Halo Sahabat Edushare..
Temen-temen pasti pernah bermimpi wktu kecil, masihkan kalian ingat impian kalian belasn atau puluhan tahun yang lalu yang mungkin sudah terealisasi atau banting stir menjadi lainya..haha.., Sangat baik bila kita melatih anak kecil untuk membayangkan mimpi mereka, mau menjadi apa mereka saat besar nantinya ,sehingga kalau dari kecil sudah punya fokus tujuan bisa mewujudknya kenyataan tidak cabang-cabang ngak jelas..
Sekelompok anak-anak ini ditanya apa cita-cita mereka, dan beragam jawaban datang. Ada yang ingin jadi pelukis, pemain tenis, pemadam kebakaran, pilot, penulis buku cerita, guru, arsitek, ada juga yang ingin jadi semut...

Mereka adalah anak dari orangtua mereka, buah hati kita menyebutnya. Mereka adalah pemilik dunia dimana hanya kesenangan yang seharusnya ada. Namun, untuk cita-cita yang mereka sebutkan tadi, siapa yang bertanggungjawab dan bisa menjamin kalau mereka akan mencapainya?

Kita selalu berkata, gantungkan cita-citamu setinggi langit, namun apakah itu hanya sebatas wacana? Akankah kita berada di sana ketika mereka bersusah payah menggapai cita-cita setinggi langit tersebut?


Untuk Selengkapnya silahkan klik Judul ini: 

Ada yang membekas di hati saya ketika selesai mendengar pengakuan anak-anak ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
EduShare © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top