Video ini saya unggah untuk memenuhi tugas mata kuliah Komunikasi Publik di PKN STAN yang diampu oleh bapak Eman Sulaeman Nasim.

Alhamdulillah kami kelompok 3 selesai menlaksanakan kegiatan yang kami beri nama PKN STAN GOES TO SCHOOL di SMA N 28 Kabupaten Tangerang. Ada perbedaan lokasi dari yang semula kami rencanakan dalam proposal akan tetapi acara kami dapat tetap berjalan dengan lancar. Siswa-Siswi SMA sangat antusias sekali ingin mengetahui tentang pentingnya pajak dan pos-pos penggunaan APBN. Selain itu pengenalan tentang kampus PKN STAN merupakan hal sangat ditunggu-tunggu oleh siswa. Sebenarnya masih banyak video tanya jawab yang sangat bagus, namun karena keterbatasan kami tidak sempat memasukkan semuanya.
Semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat .

Kelompok 3 Beranggotakan :
1. Gerardo Budi Satya Dewangga
2. Amalia Yusrifalda
3. Restu Aulia Putri
4. Misbakhul Munir
5. Aldora Prima Hutasoit
6. Fitria Mustika Putri
7. Anisa Mayrina
8. Sri Wahyuni
9. Gabiella Gumilang
10. Sugeng Wahyudi (editor)
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

1 komentar:

  1. The Tribute to the Tribute to the Tribute to the Tribute to the Tribute to
    The Tribute titanium white to the Tribute to titanium nose rings the Tribute to the Tribute to the Tribute to the Tribute to the Tribute titanium framing hammer to the Tribute to the Tribute to the Tribute to titanium quartz the Tribute to the Tribute to the used ford fusion titanium Tribute to the Tribute to the Tribute

    BalasHapus

 
EduShare © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top